RAPIKAN fasilitasi Stadium Generale dari Mississipi State Univeristy

Video conference yang difasilitasi RAPIKAN untuk kedua kalinya dalam rangka Stadium Generale dengan narasumber Prof. Larry A. Hanson, B.S., Ph.D (ahli Fish Pathobiology) yang merupakan salah satu professor dari Mississipi State University (MSU) dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2014 di Kampus Cikaret STP Jurluhkan. Sebelumnya, telah diselenggarakan video conference Stadium Generale pertama yang dibawakan oleh Prof. S.W. Jack, D.V.M., M.S., Ph.D (ahli Veterinary Pathology, especially wildlife and aquaculture) dengan materi “Fish Health From A One Health Perspective : A Paradigma for The Future di Kampus STP Pasar Minggu (8/5).
 
Kegiatan video conference dalam rangka stadium generale ini merupakan salah satu upaya peningkatan kapasitas pendidikan dilakukan oleh Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan BPSDMKP yang merupakan tindak lanjut Letter of Intens (LOI) antara BPSDMKP dengan Mississipi State University (MSU) Amerika Serikat. 
 
Stadium Generale yang dihadiri oleh perwakilan PUSDIK, Ketua STP Jakarta, Ketua Jurusan Penyuluhan Perikanan, Kepala BAPPL Serang, Ketua Jurusan Teknologi Akuakultur, Dosen STP, perwakilan taruna/i Jurusan Penyuluhan Perikanan dan  perwakilan taruna/I Jurusan Teknologi Akuakultur. Kegiatan stadium generale juga terhubung dengan peserta yang berada di Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo serta Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong. 
 
Prof. Larry A. Hanson, B.S., Ph.D (ahli Fish Pathobiology) sebagai narasumber menyampaikan materi mengenai “Management of the Environement to Prevent Diseases in Warm Freshwater Fish Production”. Para peserta begitu antusius dalam menyimak materi kuliah umum tersebut, hal ini terlihat ketika sesi tanya jawab. Beberapa peserta kuliah umum bertanya terkait dengan materi yang telah disampaikan oleh Prof. Larry diantaranya perwakilan peserta dari Kampus Cikaret STP Jurluhkan, perwakilan peserta dari Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo serta perwakilan peserta  dari Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. PENYULUH PERIKANAN STP JURUSAN PENYULUHAN PERIKANAN BOGOR
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger