Sekolah Tinggi Perikanan, Finalisasi Pasca Sarjana Minat Penyuluhan Perikanan

Jakarta, 2 Oktober 2013 | Sebagai sebuah lembaga pendidikan yang dinamis, Jurusan Penyuluhan Perikanan STP mencoba menghadirkan pendidikan Strata 2 (S2) minat Penyuluhan Perikanan. Menuju ke arah tersebut, pada 2 Oktober 2013 dilaksanakan pertemuan di Sekolah Tinggi Perikanan antara beberapa Dosen Jurusan Penyuluhan Perikanan dengan Ketua Sekolah Tinggi Perikanan, serta Pembantu Ketua II Dalam kesempatan tersebut, Ketua Jurusan Penyuluhan Perikanan Dra. Ani Leilani, M.Si menyampaikan beberapa rumusan pelaksanan pendidikan S2 minat Penyuluhan Perikanan.
Menanggapi rumusan yang telah disampaikan, Ketua Sekolah Tinggi Perikanan Dr. Djodjo Soewardjo menyampaikan perlu adanya masukan dari stake holder terkait untuk memperkaya kurikulum minat penyuluhan. Keterlibatan Bakorluh, Pusat Penyuluhan KP, penyuluh, Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan pendidikan magister penyuluhan seperti IPB dan UNS juga perlu dilibatkan.
Mengakhiri pertemuan tersebut Ketua Sekolah Tinggi Perikanan mengharapkan lulusan minat Penyuluhan Perikanan juga mempunyai kompetensi sebagai Penyuluh Perikanan level advisor. [M.Patekkai]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. PENYULUH PERIKANAN STP JURUSAN PENYULUHAN PERIKANAN BOGOR
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger