Jelang Visitasi BAN-PT, UPMI Lakukan Audit Internal Prodi Penyuluhan Perikanan

Dalam rangka persiapan Visitasi Akreditasi Program Studi Penyuluhan Perikanan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN–PT), hari ini kamis (19/03) bertempat di Ruang Rapat Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jurusan Penyuluhan Perikanan diselenggarakan Audit Internal oleh Unit Penjaminan Mutu Internal (UPMI) STP yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika STP Jurusan Penyuluhan Perikanan. Audit internal dilakukan oleh tim UPMI STP dengan tujuan menjamin terlaksananya kegiatan persiapan Audit internal yang didukung dengan sumberdaya yang cukup secara efektif dan efisien, menjamin keandalan pemrosesan kegiatan perencanaan audit internal dan menjamin terlaksananya aspek kontrol kegiatan persiapan audit internal secara konsisten. 
Hasil audit internal ini akan dijadikan sebagai bahan perbaikan kelengkapan dokumen akreditasi sebelum dinilai oleh BAN-PT. Penilaian akreditasi setiap program studi di Sekolah Tinggi Perikanan (STP) dilakukan lima tahun sekali, dimana penilaian akreditasi program studi terakhir dilaksanakan pada tahun 2009. Hasil penilaian akreditasi program studi Penyuluhan Perikanan tahun 2010 memperoleh nilai akreditasi B dan harapannya hasil penilaian akreditasi tahun 2015 mengalami peningkatan menjadi akreditasi A.

Sumber: http://www.stpbogor.bpsdmkp.kkp.go.id/news/2015/03/jelang-visitasi-ban-pt-upmi-lakukan-audit-internal-prodi-penyuluhan-perikanan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. PENYULUH PERIKANAN STP JURUSAN PENYULUHAN PERIKANAN BOGOR
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger