STP Jakarta Lanjutkan Kerjasama Bidang Pendidikan dengan MSU

Perkembangan teknologi informasi meberikan kontribusi besar dalam penyelenggaraan pendidikan nasional dalam beberapa tahun terakhir. Komunikasi jarak jauh misalnya, yang dimediasi melalui videoconference sangat memudahkan orang untuk saling bertatap muka dari jarak yang jauh. Salah satu contohnya adalah di Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta, sejak tahun 2014 telah menerapkan Kuliah jarak Jauh yang dilaksanakan atas kerjasama dengan Mississippi State University (MSU) dan Gent University (GU) Belgia.
Pada tahun 2015, STP kembali menindaklanjuti kerjasmaa bidang pendidikan dengan Negara-negara tersebut. Oleh karenanya pada Rabu, 18 Maret 2015. bertempat di ruang "Indonesia - America Network" Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta berlangsung Videoconference antara Kepala Badan Pengembangan SUmberdayaManusia Kelautan dan Perikanan KKP yang didmapingi Ketua Sekolah Tinggi Perikanan dengan Civitas Akademika MSU. Kegiatan ini tidak lain dalam rangka melanjutkan kerjasama yang telah diselenggarakan pada tahun 2014 lalu.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Pembantu Ketua (PUKET) 1, PUKET 2, PUKET 3, Ketua BAPPL Serang, Ketua Jurusan Penyuluhan Perikanan Bogor, dan Ketua Jurusan Teknologi Penangkapan Ikan, Ketua Jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Peikanan, Ketua Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya, serta Ketua BAAK STP Jakarta.
Sumber: http://www.stpbogor.bpsdmkp.kkp.go.id/news/2015/03/stp-jakarta-lanjutkan-kerjasama-bidang-pendidikan-dengan-msu
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. PENYULUH PERIKANAN STP JURUSAN PENYULUHAN PERIKANAN BOGOR
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger